Sabtu, 08 Juni 2013

Karya Seni Unik di Secangkir Kopi



Kazuki Yamamoto bukan sembarang barista. Di tangan pria asal Jepang ini, secangkir kopi bisa menjadi sebuah karya seni yang menarik.

Seperti dilansir laman The Sun, pria berusia 26 tahun tersebut telah membuat lebih dari 2.000 gambar karakter di atas secangkir kopi capppuccino.

"Saya telah bekerja di kafe ini sejak usia 20 tahun, namun saya mulai mendesaincappuccino dua tahun lalu," ujar Yamamoto yang bekerja di sebuah kafe di kawasan Osaka, Jepang.

Untuk membuat gambar di atas secangkir kopi, Yamamoto hanya menggunakan alat sederhana, seperti pin koktail dan sendok. Ia biasanya berlatih mendesain usai kerja dan saat istirahat.

"Saya mendesain tiga cangkir sehari dan diperkirakan saya telah menggambar sekitar 2.000 jenis," ucapnya.



Sementara itu, untuk menghasilkan karya seni yang lebih rumit, Yamamoto harus rela kopinya menjadi dingin. Meski demikian, hasil karya Yamamoto ini mendapat sambutan hangat dari seluruh dunia menyusul beredarnya foto-foto karya pria asal Jepang itu di internet. Rata-rata, orang mengagumi karya Yamamoto.

3 komentar:

  1. keren bisa bikin karakter anime kya gitu... nice post..

    BalasHapus
  2. iya gan...
    Silah mencoba dirumah.., barangkali agan Mimow memiliki bakat menggambar diatas secangkir kopi.

    BalasHapus
  3. Artikelnya unik dan aneh, sip

    BalasHapus

info unik (242) fakta unik (144) unik (98) musik (69) karya seni (67) aneh (62) Fakta Aneh (61) Inspirasi (40) Lifestyle (40) seni (35) Photo Unik (26) budaya (25) News (20) sejarah (20) Humor (6) Unique (1)
Review www.vanillavanka.blogspot.com on alexa.com
My Ping in TotalPing.com