Rabu, 25 September 2013

Desain Unik dan Kreatif Untuk Penikmat Kopi

Darth Vader Mug
 Untuk para peminat dan penikmat kopi ataupun teh pasti tidak asing lagi dengan benda yang satu ini, karna kita sering menggunakannya sehari-hari baik itu di rumah, di kantor, atau di manapun. 
Yops!! Benda itu adalah Mug alias gelas atau cangkir. Berdasarkan judul diatas postingan kali ini akan memberikan sedikit inspirasi untuk para penikmat kopi atau teh tentang beberapa desain unik dan kreatif Mug.
Mungkin dari beberapa desain berikut ini bisa menjadi sebuah kado istimewa bagi teman ataupun rekan kerja sobat. 
Yuk langsung aja kita lihat penampakannya dibawah ini.
Ninja Mug
Fist Mug
Melting Icebergs
Stacked Cups
Drink Selector Mug
On/Off Mug
Biodegradable Corn Travel Mug
Skase Tea Cup Set
Snap Cup Set
Tea-Code Cup
Camera Lens Cup
Zipper Cup

68 komentar:

  1. kepengen mug yang ninja biar bisa sekalian ngemil biskuit hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh,, ketahuan neh yg biasa ngemil...
      hehehe.. ;)

      Hapus
  2. banya sekali model mug-nya ya, kalau saya pakai cangkir biasa saja sudah cukup untuk menikmati kopi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya biasanya pake yang model lensa kamera... kopinya lebih berasa maknyuzzz.... hahahaaha...

      Hapus
    2. emang ada bedanya ya.................?????????

      Hapus
    3. hehehehe... kalo rasa sih gak ada bedanya...
      Cita rasanya aja yg sedikit beda... :)

      Hapus
    4. SUPER BAGUS - Info penting yang memberikan wawasan dan inspirasi anda, Baca juga :

      PSK Dolly Ini Kelabakan Jika Layani Pelanggan TNI atau Polisi
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/psk-dolly-ini-kelabakan-jika-layani.html

      Germo / Mucikari Gang Dolly Bantai Keluarga Marinir
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/germo-gang-dolly-bantai-keluarga-marinir.html

      Lirik Dan Download Lagu Salam 2 Jari
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/lirik-dan-download-lagu-salam-2-jari.html

      Daftar Harga Notebook Asus April 2014
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/daftar-harga-notebook-asus-april-2014.html

      Demi Piala Dunia 2014, Anak Jalanan Di Bunuh Polisi
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/demi-piala-dunia-2014-anak-jalanan-di-bunuh-polisi.html

      30 Keutamaan Shalat Tarawih Di Bulan Ramadhan
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/30-keutamaan-shalat-tarawih-di-bulan-ramadhan.html

      Hapus
  3. wah,kreatiifffff banget sob. Ijin bookmark ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sobs... monggo di Bookmark... :)

      Hapus
  4. keren2 mas,, dijual gak mas? hehe. sy suka yang ky brass knuckle itu gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mas Surya mau sebagiannya ada tuh ditoko online...
      lumayan bikin nyaman saat minum kopi... hehehe...

      Hapus
    2. hehe,, oke dah gan,, keep post yg ky gini2 gan.. :D

      Hapus
    3. Oke gan.. Thanks buat dukungannya.. :)

      Hapus
  5. keren juga nich cangkir nya. jadi lebih terasa ya mas kalau misal ngopi pakai cangkir keren seperti itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin akan lebih berasa lagi kalo bisa ngopi bareng mbak Ririn...
      hihihihi.... ;)

      Hapus
  6. keren-keren ya gan :D
    Sangat kreatif..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih gan...
      Juragan Nulis Post juga kreatif kok... :)

      Hapus
  7. yg lucu yg ninja dan lensa cuuuuuuuuppp ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju deh dengan juragan Topics... ^_^

      Hapus
  8. pengen yang bentuk ninja bawah e ada rotinya xixixixix... lucu,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... kayaknya cocok banget tu buat kamu...
      sama2 lucu... :)

      Hapus
  9. kreatif nih desainnya..
    nyimak aja dah, bukan penikmat kopi

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke deh..
      silahkan disimak dulu gan..

      Hapus
  10. bagus juga mas cangkir kopinya unik banget, kalau pake cangkir biasa kan bosen yah sekali-kali boleh nih ganti pake yang model kayak diatas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,, sekali2 peke cangkir yang agak keren dikit..
      heheheh... :)

      Hapus
  11. Minum kopi pake gelas bening aja udah berasa nikmat..apalagi pke cangkir keren kya di atas....ya mas
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin akan berasa lebih nikmat mas... :)

      Hapus
    2. Bukan mungkin..mas
      Tapi emang nikmat ya kayaknya...hehe :)

      Hapus
  12. kapan nie mas riio mau ngasih hadiahnya buat saya? :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheehe...
      Tunggu aja deh surprise-nya ntar buat Maya Kayla... :)

      Hapus
  13. baru tahu saya kalau cangkir ninjanya bisa diisi kue bawahnya hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar lebih praktis mas... heheehe...

      Hapus
  14. yang mirip lensa kamera itu benar-benar gelas yang keren....luarbiasa :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,,, desain sangat luar biasa kreatif... :)

      Hapus
  15. Hasil karya yang amat menawan cocok untuk menemani kita disaat santai sambil minum kopi atau teh hangat bersama kawan, kerabat dan rekan bisnis ataupun teman kuliah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju deh sama mas Herdoni.. bisa menjadi teman santai sore kita bersama kerabat... :)

      Hapus
  16. rehat sejenak, mas silahkan ganti link blog ardy dengan ini : http://firman-ardy.blogspot.com
    Terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke mas,, segera diganti Link-nya..
      Terima kasih kembali...

      Hapus
    2. Okee, mas :D
      Belum ada yang baru ya? :(

      Hapus
  17. Mampir lagi nih mas Rio :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah mampir kembali mas Budi... :)
      Maaf belum ada yang baru disini... ^_^\/

      Hapus
    2. Sip mas Rio..... Sy juga masih seneng liat mug yg cantik di sini..hehe :)

      Hapus
  18. Balasan
    1. Oke deh Maya...
      Cari inspirasi dulu... :)

      Hapus
  19. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha, bila ada salah kata dan khilaf atas prilaku selama ini, serta bila ada salah baca atau salah dalam berkomentar, atau belum sempat membalas komentar, dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon dimaafkan lahir dan batin...salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf lahir bhatin juga yaa mas.. dan maaf juga kalo sekarang saya udah jarang update lg di blogger...
      Maklum,, lagi banyak kesibukan didunia nyata... :)

      Hapus
  20. keren gan.. kalo dibuat face kita apa bisa ya?? biar tambah semangat nih ketika seduh kopinya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang jaman udah semakin modern gan,, Foto kitapun juga bisa menghiasi Mug kesayangan kita...
      Monggo dicoba.. :)

      Hapus
  21. Mantab banget gelasnya, thanks for share

    BalasHapus
  22. hahhaa,, bagus ni gan,, keren.. oiya folbek ya gan.. prasojojoo.blogspot.com trimss

    BalasHapus
  23. Postingan yang bener-bener unik gan, plis folback gan py ana di http://www.auliabalitour.blogspot.com

    BalasHapus
  24. Penikmat kopi selalu suka dengan kreasi-kreasi yang berhubungan dengan kopi.

    BalasHapus
  25. sekarang lagi musim cangkir yang bisa berubah warna, saya juga kepengen ngoleksi..

    BalasHapus
  26. Keren keren mugnya om.. tau gak jualnya dimana ntuu,,??

    BalasHapus
  27. Keren Bos, kirim satu ke rumah saya ya ... Hehehee

    BalasHapus
  28. bagusan yg dr star war,, tp ap gk susah ya minum nya.. :)

    BalasHapus
  29. wah,, saya juga penikmat kopi pak!! mampir balik ke blog saya ya pak!!

    BalasHapus
  30. waah suka yang camera lens cuppp pengenn.. *kode :D

    mas riio mana nih? apa kabar?

    BalasHapus
  31. Keren nih :D makin nikmat minum kopinya

    BalasHapus
  32. .. wachhhhhh,, ocae banget nich,, minta satu donk,, kira^ boleh gak?!? he..86x ..

    BalasHapus

info unik (242) fakta unik (144) unik (98) musik (69) karya seni (67) aneh (62) Fakta Aneh (61) Inspirasi (40) Lifestyle (40) seni (35) Photo Unik (26) budaya (25) News (20) sejarah (20) Humor (6) Unique (1)