Sabtu, 07 September 2013

Asal Mula Spion (100% ngakak)

Spion merupakan salah satu perlengkapan wajib bagi para pengguna mobil ataupun motor. Namun tahukah sobat kalau spion mempunyai sejarah penting dalam proses pemberian namanya. 
Biar gak semakin bertanya-tanya lagi yuk langsung aja kita simak sejarah Asal Mula Spion.
Jaman dahulu kala entah tahun berapa,
kendaraan saat itu nggak ada spionnya..
Ada seorang pengendara motor bernama Afgan yang asalnya tidak diketahui...
Tiap berangkat kerja dia selalu mengendarai motor dengan membonceng temannya yang bernama Yono yang alamatnya tidak diketahui...
Kerena nggak ada spionnya jadi setiap Afgan mau belok kiri atau kanan, untuk mengecek di belakang ada kendaraan atau enggak dia selalu menyuruh Yono untuk menoleh ke belakang dan selalu bertanya : 
"SEPI YON..??"  
"SEPI YON..??"
"Aman Gan.. Tancaaapp!!!"  
So,,singkat kata akhirnya itu menjadi kebiasaan dan jika ingin melihat ke belakang kemudian di singkat jadi SPION..
Untung aja deh temannya itu bernama Yono.. coba kalo Ateng..!!
Masa iya jadi SEPITENG...?
Pasanglah SEPITENG di kanan kiri kendaraan anda... 

Belum lagi kalo nama temannya Lilis, kira-kira jadi apa ya..???
Hihihihhihihi...  

32 komentar:

  1. kalo diibaratkan kehidupan spion itu bagaikan cerminan masa lalu, cukup dilihat sekilas aja tapi tetep fokus ke depan..

    BalasHapus
  2. hahhaha dasar !! bisa aja . wooooo:p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaha...
      jangan lupa dipake spionnya yaa mbak iin...

      Hapus
  3. Balasan
    1. Besok2 ngakak lagi yaa gan disini...
      wkwkwwkwk... :D

      Hapus
  4. owoawkoawk kemarin dukun mainstream sekarang spion
    ikut ngakak dah :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu postingan yang berikutnya gan...
      hehehehe

      Hapus
  5. hahaha, bisa aja nih gan, klo dodol yg mbonceng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin namanya bisa jadi Sepidol ga..
      hehehe

      Hapus
  6. Haha... kreatif dan kocak :)

    BalasHapus
  7. lanjutkan.,maaf sobat baru bisa berkunjung dan follow nya,hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks sobat sudah berkunjung disini & follownya... :)

      Hapus
  8. bener untung nama temennya bukan ateng ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi sepiteng ntar tuuu...
      hehehehe

      Hapus
  9. untung namanya saya ya... berarti penemu sepiyon adalah Yono ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh,,, yang punya nama dateng nehh...
      Welcome deh buat MangYono.. :)

      Hapus
  10. oh, begitu..
    siap-siap kalo guru sejarah nanyain. hahhha. siap-siap juga mas riio blognya bakalan kena

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaahaha... Bisa kena marah neh klo ketauan ma guru sejarahh... :D

      Hapus
  11. mas rio pinter ngelawak ya :D

    BalasHapus
  12. bruaakakakakak.. paraaah sepi yooon ^_^

    BalasHapus
  13. ha,ha, ha,..... humor segar yang bisa bikin kita tersenyum dan tertawa. Tersenyum dan teratwa gembira tentu amat penting disela aktifitas kita yang cukup padat dan menyita waktu. Betapa indahnya hidup ini bisa bersama dengan para sahabat atau kerabat yang bisa membuat kita tersenyum dan tertawa. Salam cemerlang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga postingan diatas bisa bikin mas Herdoni terhibur...
      hehehhehe... :)

      Hapus
    2. SUPER BAGUS - Info penting yang memberikan wawasan dan inspirasi anda, Baca juga :

      PSK Dolly Ini Kelabakan Jika Layani Pelanggan TNI atau Polisi
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/psk-dolly-ini-kelabakan-jika-layani.html

      Germo / Mucikari Gang Dolly Bantai Keluarga Marinir
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/germo-gang-dolly-bantai-keluarga-marinir.html

      Lirik Dan Download Lagu Salam 2 Jari
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/lirik-dan-download-lagu-salam-2-jari.html

      Daftar Harga Notebook Asus April 2014
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/daftar-harga-notebook-asus-april-2014.html

      Demi Piala Dunia 2014, Anak Jalanan Di Bunuh Polisi
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/demi-piala-dunia-2014-anak-jalanan-di-bunuh-polisi.html

      30 Keutamaan Shalat Tarawih Di Bulan Ramadhan
      http://super-bagus.blogspot.com/2014/06/30-keutamaan-shalat-tarawih-di-bulan-ramadhan.html

      Hapus
  14. ternyata asal mula spion unik juga ya. Pasti asal mula motor juga nggak kalah unik ya mas :D

    BalasHapus

info unik (242) fakta unik (144) unik (98) musik (69) karya seni (67) aneh (62) Fakta Aneh (61) Inspirasi (40) Lifestyle (40) seni (35) Photo Unik (26) budaya (25) News (20) sejarah (20) Humor (6) Unique (1)