Jumat, 21 Juni 2013

Karya Seni dari Staples yang Menakjubkan

Seorang seniman Perancis telah membuat karya dari staples yang di pasang ke tembok. Seniman itu adalah Baptiste Debombourg, dan gambar yang kita lihat adalah karyanya yang berjudul Aggravure. Karya terbarunya Aggravure III, membutuhkan waktu 340 jam untuk menyelesaikannya dan terdiri lebih dari setengah juta staples. 

Koleksi ini sendiri terinspirasi dari enggrave pada periode Renaisasance, Jan Harmensz, cherubino Alberti dan Hendrick Goltzius. Sungguh menakjubkan melihat apa yang bisa dilakukan oleh seorang seniman melakukannya tanpa merasa bosan, setiap hari, dengan bahan berupa suply kantor seperti staples. Jika seseorang bisa mebuat karya seni dari selotip, mungkin staple art tidak terlalu mengejutkan sama sekali.

Langsung aja lihat penampakannya dibawah ini.










Semoga postingan ini menginspirasi sobat... 

32 komentar:

  1. keren infonya gan !!! mohon salam kenal

    COme back

    BalasHapus
  2. wah, benar-benar luar biasa sob. Ide gila! hehehe..
    jgn lupa follow balik blog baru kami ya di http://korap-cak.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ide yang brilian gan.,
      Sumber inspirasi banget.!!
      Folback segera meluncur gan...

      Hapus
  3. Balasan
    1. terima kasih atas sanjungannya...
      jadi tersandung neh... :)

      Hapus
  4. Wow, menabjubkan :D
    http://firmanardyansyah.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. itu steaples kan mudah karat. Kalo udah karat, sayang juga :(

    BalasHapus
  6. Mungkin sebelum berkarat bisa diabadikan dengan kamera...
    Jadi kalo sudah berkarat kita masih punya photonya.. :)

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Seni tak mengenal batas gan... :)

      Hapus
  8. intinya itu ada kemauan, ngumpulin staples :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak harus ngumpulin staples bekas juga kale gan...
      ada-ada aja agan Jocker ne loh... :D

      Hapus
  9. keren lukisannya klasik banget kaya lukisan zaman yunani kuno,kunjung balik ya gan

    BalasHapus
  10. pasti gereget banget ya pas lagi bikinnya. salut deh, seni emang butuh kesabaran luar biasa gede dan hasilnya luar biasa puas juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikinnya aja sekitar 2 mingguan...
      Tapi sebanding deh dengan hasil dan kepuasan yang didapatkan... :)

      Hapus
  11. Sungguh menakjubkan! ... beautiful

    BalasHapus
  12. sepertinya seniman luar punya ide yang nggak ada habisnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa jadi motivasi untuk seniman lokal...

      Hapus
  13. kreatif gan, apalagi blognya!

    BalasHapus
  14. pantes kemaren dia minjem steples ssama saya~ :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheeh...
      Baru tau neh,, Jadi staplesnya minjem sama Ishma yaaa...

      Hapus
  15. Balasan
    1. Agan Abdibro juga kreatif kok...
      komentarnya pindah-pindah... :)

      Hapus
  16. kereen ya,,gk kliatan staples dari jauh

    BalasHapus

info unik (242) fakta unik (144) unik (98) musik (69) karya seni (67) aneh (62) Fakta Aneh (61) Inspirasi (40) Lifestyle (40) seni (35) Photo Unik (26) budaya (25) News (20) sejarah (20) Humor (6) Unique (1)