Senin, 25 Februari 2013

Kenali Orang Dengan Bakat Miskin Dari Sononya

Bakat miskin tidak hanya diturunkan tapi menular, kemarin kita sudah bahas pria berbakat kaya. Kali ini kita coba lihat bagaimana ciri orang yang punya bakat miskin, jika tidak mengubah sifat-sifat dibawah ini orang-orang ini bakal miskin selama-lamanya. siapa tau dari beberapa hal yang dijabarkan dibawah ini ada pada diri kalian. Jika ciri-ciri berikut ini ada pada kamu, sebaiknya segera hilangkan karena kita akan terperangkap di dalamnya untuk waktu yang lama dan kita tidak akan bergerak maju.



Inilah ciri-ciri orang yang mempunyai bakat miskin :

Begitu dapet gaji, yang ada di pikirannya adalah gue mau beli apa aja ya? Kan masih tanggal muda nih

Bingung, kok uang di kantong masih banyak ya?

Meng-inventaris temen-temen yang menjadi tempat ngutang.

Tidak rela menunda kesenangan, jadi tidak akan terasa telah menghabiskan uang sendiri secara berlebihan.

Bergembiranya hanya seminggu setelah gajian.

Rela beli barang-barang yang mahal padahal nggak terlalu penting.

Sudah jelas sumber uang masuk cuma satu yaitu gaji, ehhh… Uang keluar dari 20 saluran.

Bertemannya dengan orang-orang yang gak punya semangat hidup, minim motivasi, gairah sukses nol besar.

Tidak menghargai jerih payahnya sendiri yang sudah capek kerja sebulan.
Ini adalah beberapa ciri saja menurut pendapat kebanyakan orang dan anda akan menyatakan “wah benar juga nih”. Jadi kita sama sama koreksi diri aja ya. Jangan sampai kedepannya kita gak punya uang untuk bertahan hidup (semakin hari, semakin uang sangat diperlukan).

0 komentar:

Posting Komentar

info unik (242) fakta unik (144) unik (98) musik (69) karya seni (67) aneh (62) Fakta Aneh (61) Inspirasi (40) Lifestyle (40) seni (35) Photo Unik (26) budaya (25) News (20) sejarah (20) Humor (6) Unique (1)