Jumat, 07 Desember 2012

The Exploited



The Exploited dibentuk oleh mantan tentara Wattie Buchan - Vokal dan John Duncan - Guitar di awal 1980. John kemudian mendapat julukan Big John. Mereka juga punya dua anggota lain Dru Stix - Drum dan Danny - Bass. Setelah beberapa saat mereka merilis debut Ep Hidup Angkatan Darat. Ep ini naik ke posisi ke-35 di chart indie. Hal ini juga becam tunggal minggu di Majalah Suara.

Band ini melakukan banyak pertunjukan, dan Wattie mengenakan swastika di atas panggung. Yang membuat banyak orang berpikir Exploited sebagai band fasis ... dan mereka kita TIDAK! Para pertunjukan adalah verry kekerasan dan banyak dari mereka tured ke kerusuhan.

Pada tahun 1981 The Exploited muncul di kompilasi album musik Oi! Album. Lagu-lagu yang mereka telah di kompilasi itu saya masih percaya pada anarki dan berita harian. Mereka juga merilis Ep kedua mereka disebut Exploited Barmy Army. The Exploited sekarang memiliki kerumunan berikut yang mereka sebut The barmy army (Tentara sinting).

Pada bulan Maret 1981 The Exploited menandatangani kontrak dengan label Secret rekaman, dan tiga minggu kemudian mereka merilis Ep Dogs Of War . Mereka juga merilis sebuah album live yang disebut On Stage.

Kemudian pada tahun 1981 mereka merilis album studio mereka Punk´s Not Dead. Nah itu bukanlah album nyata, itu berisi beberapa materi hidup dan beberapa materi studio baru. Dan beberapa minggu kemudian mereka merilis Ep Dead Cities. Mereka sekarang muncul di Top Tv Tampilkan dari The pops dengan lagu Dead Cities. (This Tv apperiance is legendary.) Dan setelah itu tidak ada yang apperiance akan dengan catatan mereka karena semua orang berpikir bahwa mereka terjual habis. Sehari sebelum Top Of the Pops mereka menjual 15000x dalam satu sore Ep Dead Cities, dan sehari setelah mereka menjual 50x. The Exploited keluar di Tur Dead Cities yang membawa band ini di seluruh Eropa.

1982 mereka realeased Serangan Ep / Alternatif dan Album Troops Of Tomorrow. Pasukan AlbumTroops Of Tomorrow mencapai 10 besar di chart album. Kemudian mereka merilis Ep Computers Don´t Blunder. Mereka juga pergi tur pertama mereka Kami saat ini. Pada saat ini drummer mereka Dru Stix ditangkap karena perampokan bersenjata dan dimasukkan ke dalam penjara selama 7 tahun. Drummer baru adalah Danny tapi dia tidak bertahan lama (dia adalah seorang banci sialan) dan digantikan oleh Watties saudara Willie.

Sekarang band ini berganti label rekaman untuk Pax. Mereka ditandatangani untuk Ep dan sebuah Album. Sekarang pemain bas juga keluar dari band dan digantikan oleh Billy.John Dunchan juga memutuskan untuk meninggalkan band setelah merekam Ep dan the Lets Start Argha Sebuah album War. John digantikan oleh Carl. Dan Carl kemudian digantikan oleh Wayne.

Pada tahun 1985 mereka merilis album Horror Epics . Mereka juga merilis album live bertajuk Live At The Whitehouse.

Pada tahun 1986 mereka merilis 12 pertama mereka "-single Jesus Is Dead Mereka juga merilis lagi album called Live and Loud.

Pada tahun 1987 mereka merilis album Death Before Dishonour. Kedua pemain bass dan gitaris adalah saat ini digantikan oleh Smeeks - bass dan Gary - gitar.

Pada tahun 1988 mereka merilis kedua mereka 12 "- single War Now.

Pada tahun 1990 mereka merilis album The Massacre. Dan setelah beberapa tahun diam dan rumor yang mengatakan Wattie telah mati, Exploited merilis album baru pada tahun 1996 disebut Beat The Bastards. Untuk album ini mereka telah berubah anggota band ini sepenuhnya untuk: Wattie - vokal, Willie - drum, Jim - bass, Jamie - gitar.

0 komentar:

Posting Komentar

info unik (242) fakta unik (144) unik (98) musik (69) karya seni (67) aneh (62) Fakta Aneh (61) Inspirasi (40) Lifestyle (40) seni (35) Photo Unik (26) budaya (25) News (20) sejarah (20) Humor (6) Unique (1)