Minggu, 07 April 2013

Kisah Seorang Pelari Yang Membuat Seisi Stadium Terdiam dan Terharu


Coba deh nonton video ini, pasti terharu. Kisah seorang pelari yang mengejar juara lari 400 meter di Barcelona Summer Olympics. Sialnya, kendala datang pada 250 Meter sebelum finish, kakinya cidera dan ia tidak dapat melanjutkan lari. Dia terjatuh dan merasa kesakitan. Ia yang seharusnya sudah memimpin akhirnya ketinggalan oleh pelari lainnya.

Tetapi semangatnya menghilangkan rasa sakitnya. Dengan menahan rasa sakit, ia berdiri dan mulai melanjuti larinya dengan kaki tengkak dan menahan kesakitan. Tiba tiba, seorang lelaki gemuk menerobos di antara orang banyak, melawan pihak keamanan yang menjaga, ternyata laki laki itu adalah ayahnya. Ayahnya datang dan merangkul anaknya untuk sampai ke garis finish bersama sama. Seluruh penonoton terdiam,terharu, kemudian semuanya berdiri untuk memberikan tepuk tangan pada mereka.




Semoga video ini dapat memberi motivasi kepada kita semua. Janganlah menyerah dalam melakukan sesuatu. Saya sampai terharu melihat video ini. Meskipun ayahnya tau itu sangat menyakitkan,tetapi dia berusaha menemani dan memberi semangat kepada anaknya.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

info unik (242) fakta unik (144) unik (98) musik (69) karya seni (67) aneh (62) Fakta Aneh (61) Inspirasi (40) Lifestyle (40) seni (35) Photo Unik (26) budaya (25) News (20) sejarah (20) Humor (6) Unique (1)