Sabtu, 15 September 2012

SISI POSITIF DAN MANFAAT MINUMAN KERAS

Minuman keras di masyarakat luas sudah terkenal keburukannya karena begitu banyak hal negatif yang ditimbulkannya namun minuman keras juga memiliki sisi positif dari semua sisi negatifnya, dengan dosis yang tepat dan tidak berlebihan tentunya. dan jangan mencoba terobosan baru dengan mengoplos minuman keras dengan bahan bahan yang tidak lazim misal dengan autan dan sejenisnya karena hal itu akan sangat berakibat buruk bagi kesehatan kita . ini adalah contoh manfaat minuman keras bagi kesehatan kita :

Wine
Dengan dosis segelas anggur per hari, Bagi para wanita, wine dapat menaikkan tingkat estrogen, yang memperlambat kerusakan tulang serta mengurangi resiko mati muda hingga 33%. Sedangkan bagi para pria, wine mampu mengurangi resiko terjadinya kanker prostat. Bagi tubuh kita, wine mampu menghadang penyakit terhadap tubuh kita, smeisal stroke, batu ginjal, jantung korener, diabetes dan kanker saluran pencernaan bagian atas.


Beer
Bir umumnya dibuat dari gandum yang difermentasikan dan dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Sedangkan bir beralkohol rendah dapat digunakan sebagai anti kanker bila diminum secara teratur. Satu setengah gelas bir per hari dapat meningkatkan sensitivitas insulin, mengurangi resiko diabetes dan batu ginjal. Selain itu protein di dalam bir mampu melindungi otak atau ancaman Alzheimer dan serangan kanker payudara pada wanita.
 

Vodka

Manfaat yang dimiliki vodka sebagian dapat mempercantik kulit wajah maupun kepala. Untuk mengecilkan pori-pori dapat membubuhkan vodka pada kapas dan cukup ditepuk-tepuk ke wajah. Sedangkan bagi anda yang berketombe dapat mencampur beberapa sloki vodka pada botol shampoo anda. Dan yang terakhir adalah untuk menghaluskan kaki dan tangan anda sebelum pedicure dan menicure, cukup campurkan vodka ke dalam air hangat dan rendam kaki anda.


Jika kita ingin mencoba manfaat dari minuman keras cobalah untuk meminum sesuai dosis yang diberikan dan tentunya minuman keras yang sudah berlabel departemen kesehatan .
info unik (242) fakta unik (144) unik (98) musik (69) karya seni (67) aneh (62) Fakta Aneh (61) Inspirasi (40) Lifestyle (40) seni (35) Photo Unik (26) budaya (25) News (20) sejarah (20) Humor (6) Unique (1)
Review www.vanillavanka.blogspot.com on alexa.com
My Ping in TotalPing.com